SOLOPOS.COM - Madura United (Bola.com)

ISC A 2016 memasuki pekan ketujuh.

Harianjogja.com, BANGKALAN — Madura United terancam terkena sanksi disiplin dari Komisi Disiplin ISC akibat insiden asap flare saat menjamu Persiba Balikpapan, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, 13 Juni lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dirut PT GTS, Joko Driyono mengatakan akan menurunkan tim investigasi terkait dengan kejadian tersebut.

“Kalau kita lihat dari beberapa pertandingan yang juga ada insiden, ini yang paling ekstrem. Ada dua hal sebenarnya yang harus diselidiki, yang pertama soal situasi yang terjadi di lapangan, dan soal kondisi kesehatan wasit itu sendiri,” ujar Joko dikutip dari laman Madura United FC, Rabu (15/6/2016).

“Soal sanksi ya jelas akan ditujukan kepada klubnya. Tapi, kita lihat dulu, biarkan Komisi Disiplin menyelidiki dulu dan nanti kita bisa lihat hasilnya,” ujarnya.

Terpisah, Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi meminta maaf kepada wasit Oki Dwi Putra Senjaya, karena sesak napas yang ditimbulkan oleh asap tebal yang memenuhi stadion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya