SOLOPOS.COM - Milomir Seslija (WeAremania)

ISC A 2016 memasuki jeda.

Harianjogja.com, MALANG — Skuat Arema dipastikan tak akan mengisi libur jeda ISC A 2016 pekan ini dengan pemusatan latihan (TC). Hal itu ditegaskan oleh sang pelatih, Milomir Seslija.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Semua klub kontestan ISC A 2016 berkesempatan membenahi timnya di jeda waktu karena penyelenggaraan PON dan TC Timnas Piala AFF ini. Hanya saja, waktu sekitar dua pekan yang ada tidak akan diisi dengan TC oleh Arema.

Ekspedisi Mudik 2024

“Jeda pertandingannya kan hanya dua pekan, kami rasa itu bukan waktu yang tepat untuk menggelar TC,” ujar Milo dikutip dari laman Wearemania, Rabu (21/9/2016).

Pria asal Bosnia itu lebih memilih memberi kesempatan kepada pemainnya untuk istirahat. Sebab, sejauh ini Arema sudah berjuang keras di sepanjang pertandingan ISC A 2016 yang mereka lakoni.

“Lebih baik kami berikan waktu istirahat untuk pemain, agar mereka tampil lebih fresh di pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya