SOLOPOS.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro (tengah), member pengarahan kepada anak asuhnya seusai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (29/4/2016). (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

ISC A 2016 bakal mempertemukan Sriwijaya FC melawan PSM Makassar, Sabtu (18/6/2016).

Harianjogja.com, PALEMBANG — Panpel Sriwijaya FC menerapkan tiket gelang kepada para penonton saat tim Laskar Wong Kito menjamu PSM Makassar, Sabtu (18/6/2016) di StadionGelora Sriwijaya.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Penerapan aturan baru ini adalah untuk menekan kebocoran pendapatan tiket.

Ekspedisi Mudik 2024

“Berbeda dengan pertandingan sebelumnya, kali ini penonton akan masuk menggunakan tiket gelang,” ujar Sulaiha, pengelola tiket Sriwijaya FC, dikutip dari laman Laskar Wong Kito, Kamis (16/6/2016).

“Dengan tiket gelang ini panpel akan lebih mudah mengantisipasi tiket keriting yang selama ini banyal dikeluhkan. Dengan tiket gelang ini, kita harapkan tidak akan ada lagi kebocoran di pintu masuk yang merugikan manajemen,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya