SOLOPOS.COM - Milomir Seslija (WeAremania)

ISC A 2016 akan mempertemukan Arema melawan Persija Jakarta.

Harianjogja.com, MALANG — Pelatih Arema Milomir Seslija memastikan timnya tetap bermain agresif saat menjamu Persija Jakarta di pekan ketujuh ISC A 2016, Minggu (19/6/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa variasi taktik menyerang telah dipraktikkan penggawa Singo Edan dalam sesi latihan Jumat (17/6/2016) di Stadion Gajayana. Harapannya, kala meladeni Persija di Stadion Kanjuruhan nanti, taktik-taktik tersebut sudah fasih dimainkan oleh Hamka Hamzah dkk.

Ekspedisi Mudik 2024

“Yang saya tahu Persija bermain dengan taktik yang bagus, gawang mereka tak banyak kebobolan, jadi kami harus menghadapinya dengan taktik yang lebih bagus lagi,” ungkap pelatih yang akrab disapa Milo itu, dikutip dari laman Wearemania, Sabtu (18/6/2016).

Sebagai pelatih yang menganut paham menyerang adalah pertahanan terbaik, Milo pun tetap mengingatkan para pemain belakang untuk bermain rapi. Kuncinya, ketika melakukan serangan, para pemain belakang dan para pelapisnya harus tetap fokus terhadap serangan balik lawan.

“Kami tak peduli dengan taktik apa yang akan Persija mainkan di pertandingan nanti, yang jelas kami akan tetap bermain menyerang dan menyerang ala Arema,” pungkas pelatih Bosnia berlisensi A AFC tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya