SOLOPOS.COM - Logo Arema (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi kiper Arema.

Harianjogja.com, MALANG — Yanuar Hermansyah menyiapkan dua kiper untuk laga pekan ke-19 ISC A 2016 menantang Persiba Balikpapan, Sabtu (10/9/2016) malam. Namun, pelatih kiper Arema itu belum memutuskan antara Achmad Kurniawan atau Utam Rusdiana yang akan dipasang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Skuat Singo Edan memang kehilangan dua kiper sekaligus di laga pekan sebelumnya. Saat mengalahkan Madura United 2-1 (2/9), Kurnia Meiga dan Kadek Wardhana tumbang karena cedera.

“Mungkin kami akan memainkan AK (Achmad Kurniawan), dengan mempertimbangkan faktor pengalamannya,” ujar Yanuar, dikutip dari laman Wearemania, Selasa (6/9/2016).

Dalam sesi latihan di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (5/9) sore, tak tampak Meiga dan Kadek. Sementara AK dan Utam dilatih khusus secara intensif demi mempersiapkan mereka secara maksimal.

“Tapi kami akan terus mengamati kondisi terbaru semua kiper yang kami punya, siapa tahu ada mukjizat Meiga bisa pulih cepat,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya