SOLOPOS.COM - Sergio Van Dijk (Simamaung)

ISC A 2016 belum berpihak kepada Sergio van Dijk. Penyerang Persib ini diragukan tampil membela Persib.

Harianjogja.com, BANDUNG — Penyerang Persib, Sergio van Djik diragukan untuk tampil pada laga melawan Mitra Kukar Sabtu (18/06/2016). Cedera lutut kanan yang yang didapatnya saat laga persahabatan di Tasikmalaya, beberapa waktu lalulah yang menjadi penyebabnya.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Sergio merupakan salah satu pemain yang absen pada sesi latihan perdana di bawah caretaker Pelatih Persib, Herrie Setyawan di Lapangan Progresif, Selasa (14/6/2016). Herrie menjelaskan bahwa Sergio dalam beberapa hari ke depan baru dapat bergabung di latihan.

“Mungkin beberapa hari ke depan sudah bergabung. Sekarang masih program pemulihan cederanya. Tapi, sebelum pertandingan nanti, Sergio berjanji akan datang berlatih,” kata Herrie usai latihan, seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (15/6/2016).

Pelatih berlisensi B AFC ini mengaku belum dapat mengambil keputusan apakah Sergio tampil atau tidak di Gelora Bandung Lautan Api nanti. Sebab, kemungkinan besar Sergio dapat dinyatakan fit pada tanggal 18 Juni, tanggal di mana Maung Bandung menjamu Naga Mekes.

“Kita akan lihat perkembangannya, mudah-mudahan tidak sampai tanggal 18 pemulihannya. Karena, dia juga berharap cepat bergabung latihan,” ucapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya