SOLOPOS.COM - logo PSM Makassar (JIBi/Harian Jogja/Ligaindonesia.co.id)

ISC A 2016 belum berpihak kepada PSM.

Harianjogja.com, MAKASSAR — Skuat Juku Eja telah berjuang keras demi meraih poin saat melawan Sriwijaya di Stadion Jakabaring pada Sabtu (18/6/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, Rizky Pellu cs terpaksa gagal membawa pulang poin, setelah harapannya dipupuskan Alberto Goncalves dimenit ke-89, skor 0-1.

Ekspedisi Mudik 2024

Kapten PSM, Rizky Pellu mengungkapkan jika seluruh pemain sudah cukup bekerja keras selama 90 menit. Namun, ia menyayangkan jika pertandingan yang tinggal semenit waktu normal, timnya kebobolan. ” Dan gol tadi terjadi karena misskomunikasi antara kiper dan lini belakang,” ucap Rizky, dikutip dari laman resmi klub, Senin (20/6/2016).

Sehingga, target skuat Juku Eja membawa pulang satu poin musnah lantaran gawang yang dijaga Dimas Galih Pratama dirobek oleh striker asing tim tuan rumah. Meski kalah, seluruh pemain sudah berusaha memberikan penampilan terbaik.

Pelatih Kepala PSM, Robert Rene Alberts mengungkapkan pihaknya memang sengaja menurunkan pemain muda dilini depan yakni Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Maldini Pali dalam pertandingan tersebut.

Tapi sayang mereka tak mampu memberikan dampak positif karena tidak didukung oleh playmaker yang bagus. ” Saya memang mau mencoba Maldini dan Muchlis, tapi sayang tak dukungan lini tengah kurang bagus,” kata Robert.

Sehingga, lanjut dia, serangan tim Juku Eja kurang baik, bahkan kedua pemin muda ini kesulitan membongkar pertahanan lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya