SOLOPOS.COM - Pertandingan antara Mitra Kukar vs Perseru (Mitrakukar.com)

ISC A 2016 telah mempertemukan Mitra Kukar melawan Perseru Serui.

Harianjogja.com, TENGGARONG — Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menyebut bahwa laga melawan Perseru Serui yang berakhir dengan kemenangan untuk tim Naga Mekes 1-0, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (10/9/2016) malam adalah salah satu pertandingan terberat.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Ini adalah salah satu pertandingan terberat bagi kami. Sejak menit pertama sampai akhir kami menciptakan banyak peluang. Namun, gol yang dinanti baru datang pada injury time babak kedua,” ucap eks pelatih Persipura Jayapura ini dikutip dari laman resmi klub, Mitrakukar.com, Senin (12/9/2016).

Jafri memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang telah bekerja keras untuk mengamankan poin penuh di kandang sendiri.

“Terima kasih kepada para pemain yang tidak putus asa dan terus berjuang. Kemenangan ini kami persembahkan untuk fans dan masyarakat Kutai Kartanegara,” lanjutnya.

Mitra Kukar bermain dengan 10 orang sejak akhir babak pertama sebelum akhirnya meraih kemenangan 1-0 atas Perseru Serui. Gol Mitra Kukar dicetak oleh Bayu Pradana pada masa injury time, tepatnya pada menit 90+3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya