SOLOPOS.COM - Tony Sucipto (Persib.co.id)

ISC A 2016 telah mempertemukan Persib melawan Mitra Kukar.

Harianjogja.com, BANDUNG — Persib meraih kemenangan atas Mitra Kukar dengan skor 2-1 pada laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6/2016) kemarin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi pemain belakang Persib, Tony Sucipto, kemenangan itu adalah hasil kerja keras semua, termasuk bobotoh. Usaha bersama untuk membawa kemenangan kedua guna menaikan posisi klasemen sementara dan ingin meraih kemenangan di stadion baru.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pastinya ini semua merupakan hasil kerja keras semua, tidak terkecuali bobotoh. Kemenangan ini menjadi batu loncatan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya lawan Persegres Gresik,” kata Tony, dikutip dari laman resmi klub, Senin (20/6/2016).

Dia pun meminta timnya tidak hanyut dalam kemenangan yang didapatkan itu. Sebab, masih banyak pertandingan yang harus dijalani dan berjuang lebih keras lagi untuk bersaing bersama tim-tim papan atas.

“Pertandingan sudah selesai, kita dapat tiga poin. Kita menatap laga sanjutnya,” ucapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya