SOLOPOS.COM - Skuat Bali United (Baliutd)

ISC A 2016 akan mempertemukan Persib melawan Bali United.

Harianjogja.com, GIANYAR — Bali United memulai putaran kedua kompetisi ISC A 2016 dengan hasil yang tidak sesuai dengan harapan. Hal tersebut pastinya harus segera dilupakan agar hasil positif bisa kembali diraih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengenai hal tersebut, gelandang Bali United yang juga merupakan putra daerah Bali, I Gede Sukadana mengatakan, seluruh pemain Bali United harus segera melupakan hasil di dua pertandingan terakhir. Ia berharap rekan-rekannya bisa segera bangkit untuk meraih hasil positif di pertandingan berikutnya.

“Siapa pun tidak ingin meraih hasil yang negatif. Kami harus segera bangkit di pertandingan berikutnya. Persib Bandung sudah menanti di hari Minggu nanti. Kami harus bersatu untuk menjaga kekompakan satu sama lain. Astungkara kami bisa meraih hasil positif atas Persib,” ujar Sukadana, dikutip dari laman resmi klub, Baliutd, Jumat (16/9/2016).

Sukadana yang hanya turun satu babak saat laga kontra PBFC hari Minggu (11/9/2016) lalu juga mengaku cedera yang ia alami sudah tidak ada masalah. Ia pun mengaku sangat siap apabila diturunkan saat melawan tim Maung Bandung.

“Sudah tidak ada masalah lagi dengan cedera yang saya alami saat melawan PBFC. Saya sudah siap menghadapi Persib,” imbuh Sukadana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya