SOLOPOS.COM - Milomir Seslija (WeAremania)

ISC A 2016 telah memasuki pekan keenam. Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija meminta kepada anak asuhnya untuk tidak menganggap enteng PSM Makassar. Kedua kesebelasan bakal berjumpa, akhir pekan ini.

Harianjogja.com, MALANG — Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija menyatakan anak asuhnya tidak boleh menganggap enteng PSM Makassar. Pelatih Arema itu menilai banyak hal yang harus diwaspadai dari calon lawan di pekan keenam ISC A 2016 itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria asal Bosnia ini menyebut PSM punya gelandang-gelandang berbahaya yang bermain secara terorganisir. Terlebih, tim Juku Eja punya pelatih cerdas seperti Robert Albert.

Ekspedisi Mudik 2024

“Yang paling kami waspadai tentu motivasi mereka untuk mengalahkan Arema di kandang sendiri,” ujar Milo dikutip dari laman Wearemania, Rabu (8/6/2016).

Duel penuh gengsi itu bakal tersaji di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (12/6/2016) malam. Target kemenangan tetap diusung kubu Singo Edan yang bakal datang dengan kekuatan terbaiknya.

“Semua tim saat ini berusaha mengalahkan Arema karena kami salah satu dari tim terbaik di Indonesia,” tegas eks Direktur Teknik Barito Putera tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya