SOLOPOS.COM - Pertandingan antara Arema Cronus vs Mitra Kukar (Indonesiansc)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Arema Cronus melawan Mitra Kukar.

Harianjogja.com, MALANG — Mitra Kukar percaya diri menantang Arema di pekan ke-21 ISC A 2016, Jumat (30/9/2016). Terlebih, mereka datang ke Malang dengan rekor bagus melawan tuan rumah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di dua pertemuan terakhir, Mitra Kukar sempat mengalahkan Arema. Setelah menyingkirkan Arema di babak perempatfinal Piala Jenderal Sudirman lewat adu penalti, giliran di Tenggarong Mitra Kukar menang 2-1.

“Biar bagaimana pun, beban lebih berat ada pada kubu Arema, bukan kami, karena Mitra Kukar sudah pernah menang di Tenggarong pada ISC A 2016 putaran pertama lalu,” ujar Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra dikutip dari laman Wearemania, Selasa (27/9/2016).

Kemenangan di dua pertemuan terakhir itu menjadi modal paling penting bagi tim berjuluk Naga Mekes itu. Tak heran jika Jafri menyebut secara moral, anak asuhnya lebih unggul daripada skuat Singo Edan.

“Kami sudah sering bertemu dengan Arema, saat ini mereka juga tidak jauh berubah, Arema tim yang bagus, solid, bahkan di klasemen sementara ini masih lebih baik dari Mitra Kukar, ini menjadi motivasi agar bisa tampil lebih baik nanti,” pungkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya