SOLOPOS.COM - Persija (Persija.co.id)

ISC A 2016 telah memasuki pekan ketujuh.

Harianjogja.com, JAKARTA — Persija Jakarta masih mendapatkan kesempatan untuk menggunakan Stadion Gelora Bung Karno. ‘Macan Kemayoran’ akan menjamu Sriwijaya FC di GBK pada 24 Juni mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami bersyukur akhirnya direksi SUGBK masih memberikan kesempatan sekali lagi. Tapi untuk izin secara tertulisnya menyusul, setelah itu kami tinggal mengurus izin ke kepolisian,” ujar Boboby Kusumahadi, ketua panpel Persija di Jakarta, Jumat (17/6/2016).

Sebelumnya, Persija memang akan angkat kaki dari Jakarta karena GBK bakal direnovasi untuk persiapan Asian Games 2018. Untuk sementara, Ismed Sofyan dkk akan berkandang di Solo.

Kembali akan bermain di GBK, Panpel terus mewanti-wanti The Jakmania agar tetap bersikap santun. Pada laga terakhir menghadapi PS TNI, usai pertandingan sempat terjadi keributan antar suporter dan dengan pihak kepolisian.

The Jakmania diketahui meneriaki polisi sebagai pembunuh, usai kejadian tewasnya Muhammad Fahreza beberapa waktu lalu lantaran dipukuli oleh oknum polisi. Namun hingga saat ini kasus tersebut belum terkuak.

Jika terjadi keributan lagi, Bobby menyebut Persija kemungkinan bisa mendapatkan sanksi.

“Sanksinya bisa tidak boleh menggelar pertandingan di Jakarta lagi atau boleh main tapi tanpa penonton. Itu pasti jadi kerugian besar bagi Persija,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya