SOLOPOS.COM - Logo Arema (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC A 2016 akan mempertemukan Arema Cronus melawan Persipura.

Harianjogja.com, MALANG — Perubahan ingin dilakukan Panpel Arema di laga kandang menjamu Persipura Jayapura (26/6/2016). Mereka mempertimbangkan memakai tiket gelang lagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua panpel Abdul Haris mengungkapkan ada kebocoran tiket hingga 50% pada laga kandang terakhir saat Arema melawan Persija Jakarta (19/6/2016). .

“Kami juga mendapati adanya tiket palsu dan kami sudah tangkap pelakunya, sedang kami usut siapa dalangnya, agar Arema tak lagi dirugikan,” ungkapnya, dikutip dari laman Wearemania, Selasa (21/6/2016).

Untuk itu, lanjut dia, panpel ingin menggunakan tiket berbentuk gelang kembali. Pasalnya, di empat laga kandang ISC A 2016 yang sudah digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, panpel masih memakai tiket konvensional.

“Tiket konvensional memang lebih murah ongkos pembuatannya, tapi jika memang diperlukan kami siap pakai tiket gelang lagi untuk laga kandang selanjutnya,” tegas Haris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya