SOLOPOS.COM - Umuh Muchtar (Simamaung)

ISC A 2016 akan mempertemukan Persib melawan Mitra Kukar, Sabtu (18/6/2016) malam. Maung Bandung-julukan Persib gagal menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai tempat digelarnya laga.

Harianjogja.com, BANDUNG — Laga Persib menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan ISC A 2016, Sabtu (18/6/2016) malam nanti batal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Persib pun gagal menggunakan stadion tersebut dan harus segera mencari stadion lainnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan, kepastian itu didapatnya usai menggelar pertemuan dengan Kepolisian, Pemkot Bandung, serta pengelola stadion terbesar di Jawa Barat ini.

“Sebelumnya kita sudah bertemu dengan pihak pengembang, kemudian sebelumnya Pak Wali Kota (Ridwan Kamil) juga bilang jika bisa dipakai, tentunya saya kecewa tiba-tiba keputusannya tidak bisa,” kata Umuh dikutip dari laman resmi klub, Senin (13/6/2016).

Umuh mengungkapkan bahwa yang menjadi alasan adalah GBLA masih dinilai rawan untuk dipakai. Padahal, hasil pemeriksaan, Ridwan Kamil menyatakan stadion layak pakai dan mempersilakan Persib jika akan menggunakannya.

Umuh tidak mau larut dalam ketidak pastian penggunaan GBLA, dalam waktu dekat, pihak panpel akan langsung mencari alternatif stadion lain yang memungkinkan. Bahkan, jika memungkinkan kembali ke Stadion Si Jalak Harupat.

“Saya masih mencari alternatif. Mungkin akan coba ke Jalak atau stadion lain. Ya ini jadi kekecewaan saya saja, karena tidak jelas dan saling lempar tanggungjawab,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya