Suporter Persija Jakarta mendoakan sepak bola Indonesia mati dalam damai, Selasa (5/5/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Fanny Octavianus)

ISC A 2016 akan mempertemukan Persib melawan Persija Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA — Kabar mengenai diizinkannya Jakmania untuk datang ke Bandung mulai menemui titik terang. Pasalnya kedua belah pihak melalui perwakilan masing-masing, telah mengadakan pertemuan di Bandung. Jakmania diwakili oleh ketua umumnya, Richard Ahmad, sedangkan dari pihak Persib diwakili oleh Ummuh Muchtar, serta Ridwan Kamil selaku Walikota Bandung.

Ketua Umum Jakmania, Richard Ahmad dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan kedua belah pihak sudah sepakat untuk mempercepat langkah-langkah yang akan dilakukan dan akan mengadakan pertemuan-pertemuan susulan untuk membahas hal teknis.

“Kedua belah pihak sama-sama berkomitmen terkait hal ini, setelah ini akan ada pertemuan lagi, mungkin akan ada pertemuan di Jakarta dan Bandung. Untuk masalah teknis nanti akan ada koordinasi dari kedua Kapolda terkait. Intinya teman-teman Jakmania untuk tetap menahan diri, terutama di media sosial karena situasi yang masih riskan untuk saat ini”, terang Richard, dikutip dari laman Jakonline, Sabtu (18/6/2016).

Pihak pengurus akan tetap mengusahakan jumlah kuota yang akan diberangkatkan ke Bandung pada 16 Juli nanti. “Kurang lebih ada kuota sekitar seribu hingga dua ribu. Intinya Pak Ridwan Kamil selaku Walikota Bandung akan tetap berkomitmen dengan pernyataannya beberapa waktu lalu terkait jamuan untuk The Jakmania yang hadiri ke Bandung”, pungkasnya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten