SOLOPOS.COM - Dedik Setiawan (Wearemania)

ISC A 2016 belum berpihak kepada Ahmad Bustomi.

Harianjogja.com, MALANG — Manajemen Arema tak kebingungan mencari pemain pengganti Ahmad Bustomi yang dipinjamkan ke Madura United. Tak usah jauh-jauh mencari, mereka sudah menemukannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adalah sosok Dedik Setiawan, yang sudah sering mengikuti sesi latihan Arema. Hanya saja, manajemen Singo Edan belum mau terburu mengontraknya.

“Kami tak perlu jauh-jauh mencari pemain hingga ke PON (Jawa Barat), karena Malang tak pernah kehabisan talenta muda berbakat,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo, dikutip dari laman Wearemania, Selasa (27/9/2016).

Dedik merupakan penyerang Persekam Metro FC sekaligus top skor klub milik Pemkab Malang itu. Ruddy menjelaskan, pemain kelahiran 27 Juni 1994 itu hingga saat ini belum disodori kontrak oleh petinggi klub.

“Arema butuh tambahan satu winger, tapi kami masih menunggu rekomendasi dari tim pelatih, kalau cocok ya kami ambil, apalagi dia juga Arek Malang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya