SOLOPOS.COM - logo PSM Makassar (JIBi/Harian Jogja/Ligaindonesia.co.id)

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi sembilan pemain baru PSM Makassar di putaran kedua.

Harianjogja.com, MAKASSAR — Manajemen PSM Makassar menyatakan resmi mendaftarkan sembilan pemain anyar masuk putaran kedua kompetisi ISC A 2016, Senin (29/8/2016) lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kemarin (29 Agustus) kita sudah resmi daftar pemain persiapan putaran kedua TSC,” ujar Direktur Utama PT PSM Munafri Arifuddin, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (31/8/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Ia mengatakan didaftarkannya sembilan pemain tersebut atas rekomendasi dari Pelatih Robert Rene Alberts. Di antaranya, Kwon Jun (bek/Korea Selatan), Ronald Hikspoors (gelandang/Belanda), Wiljan Pluim (gelandang/Belanda) dan Luiz Ricardo (striker/Brasil). Lalu pemain lokal yakni Reva Adi Utama, Deny Marcel, Titus Bonai, Ahmad Hisyam Tolle dan Irfan Wahyudi.

“Kita optimistis kehadiran legiun asing ini bisa mendongkrak tim menjadi lebih baik lagi,” ucap Appi sapaannya.

Sebab, kata dia, pihaknya ingin berbicara banyak saat putaran kedua kompetisi ISC hingga liga resmi digulirkan. “Kita tak ingin main-main, kita ingin bersaing dengan klub lain dan berprestasi di musim depan,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya