SOLOPOS.COM - Milomir Seslija (WeAremania)

ISC A 2016 telah memasuki pekan ketujuh.

Harianjogja.com, MALANG — Arema masih kokoh di puncak klasemen sementara ISC A 2016 dengan 16 poin, pada pekan ketujuh ISC A 2016. Sang pelatih, Milomir Seslija pun angkat bicara terkait rahasia pasukannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Skuat Singo Edan asuhannya sejauh ini sudah memenangi lima laga dan sekali menuai hasil seri. Baru hanya ada satu tim yang sanggup mengalahkan Hamka Hamzah dkk hingga pekan ketujuh, yakni Mitra Kukar (2-1).

“Arema saat ini menjelma menjadi tim hebat, kami kuat di segala lini, bahkan ketika kalah pun kami tetap menampilkan permainan yang terbaik,” ungkap pria yang akrab disapa Milo itu, dikutip dari laman Wearemania, Selasa (21/6/2016).

Menurut pelatih asal Bosnia ini, pencapaian Arema sejauh ini bukan didapat dengan mudah. Banyak proses yang harus dilalui menuju ke tangga juara, dan proses yang dimaksudnya belum bisa dikatakan segera berakhir.

“Saya berada di tim ini dengan terget membawa Arema juara, saya berterimakasih atas dukungan semuanya, termasuk manajemen yang tak campur tangan terkait masalah teknis di lapangan, sehingga saya bebas menentukan taktik dan strategi,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya