SOLOPOS.COM - Oktovianus Maniani (Wearemania)

ISC A 2016 menjadi pembuktian untuk Oktovianus Maniani bersama Arema Cronus.

Harianjogja.com, MALANG — Eks Persiba Balikpapan yang kini berbaju Arema Cronus, Oktovianus Maniani sempat menjadi buah bibir terkait dengan aksi bohong yang dilakukan terhadap klub lamanya.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Awalnya Okto beralasan diterima jadi PNS di Jayapura. Namun, dalam perkembangannya, Okto justru bergabung dengan Arema.

“Kabar bahwa saya mundur dari Persiba karena dipanggil ke Papua karena urusan menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil) itu benar, tidak direkayasa,” ungkap Okto dikutip dari laman Wearemania, Jumat (2/9/2016).

Pemain 25 tahun itu mengaku Senin (29/8/2016) lalu sudah bertemu dengan petinggi di Papua. Okto mengajukan izin agar bisa tetap bermain sepakbola, karena mendapat tawaran dari Arema di hari yang sama.

Setelah menyelesaikan urusan dengan petinggi Papua tersebut, Selasa (30/8/2016) Okto mengambil keputusan untuk ke Malang. Kemudian, Rabu (31/8/2016) siang, Okto resmi diperkenalkan sebagai pemain rekrutan anyar Arema dengan durasi kontrak hingga ISC A 2016 berakhir.

“Awalnya saya ingin fokus menjadi PNS saja di Papua, tapi karena yang meminta bukan tim biasa, kita tahu semua bahwa Arema adalah salah satu tim terbaik di Indonesia, ya saya tidak bisa menolaknya,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya