SOLOPOS.COM - Djajang Nurdjaman (Persib)

ISC A 2016 telah memasuki pekan ke-16.

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman mengaku memiliki kriteria tersendiri mengenai penyerang asing yang diinginkannya. Selain memiliki naluri gol tinggi, Djajang menginginkan penyerang Persib juga memiliki mobilitas tinggi dan tidak hanya diam di dalam kotak penalti

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya mencari yang punya kemampuan komplit, tidak hanya berdiri di box, tapi bisa main lebih komplit dan naluri tingi,” kata Djadjang dikutip dari laman resmi klub, Kamis (18/8/2016).

Untuk mendapatkan penyerang yang dibutuhkan, Djajang mengaku berbagai cara telah dilakukannya. Selain sodoran pemain dari agen, Djadjang pun mencoba mencari dengan bantuan pemain dan para asisten pelatih. Saat ini, sudah beberapa nama masuk, namun masih dalam tahap pengamatan.

“Saat ini baru melihat dari video kiriman, beberapa kurang meyakinkan,” lanjutnya.

Sementara pemain belakang, Djadjang mulai mendatangkan pemain asing untuk diseleksi. Eks bek tengah Australia U-23 dengan nama Diogo Alexandre Ferreira ini sebelumnya main di Perth Glory.

Ferreira coba didatangkan sebagai pengisi satu slot pemain Asia yang selama ini kosong di Persib. Regulasi TSC sendiri menyebutkan dalam Pasal 33 terkait Status Pemain membolehkan klub memiliki 3 pemain asing plus satu pemain berwarga negara dalam lingkup AFC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya