SOLOPOS.COM - Joko Driyono saat menggelar konferensi pers terkait perubahan nama ISC A 2016 (Liputan6.com)

ISC A 2016 akan mempertemukan Persija melawan persib.

Harianjogja.com, JAKARTA — Untuk menghindari gesekan-gesekan yang tidak diinginkan, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) mengimbau suporter Persija Jakarta untuk tidak datang ke Bandung, walaupun pihak tuan rumah mempersilakan.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Persib dijadwalkan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA) pada 16 Juli mendatang. Meski masih lama, kabar yang berhembus menyebutkan bahwa The Jakmania akan mendukung langsung timnya di kandang lawan.

Kemarin, wali kota Bandung, Ridwan Kamil, mempersilakan suporter Persija untuk datang ke GBLA dan pihak kepolisian siap memberikan pengawalan.

Menanggapi rencana itu, Direktur Utama PT GTS Joko Driyono, menilai ada baiknya jika itu tidak dilakukan, demi menjaga keamanan bersama. Begitu juga sebaliknya, saat Persib bertandang ke markas Persija, Bobotoh disarankan tak datang.

“Itu menjadi pilihan saat ini. Lebih baik tidak membawa suporter ke laga tandang,” ujar Joko, Selasa (21/6/2016).

“Tapi sebenarnya kami tidak juga ingin putus asa, kami akan berusaha dulu. Tapi, yang paling tepat saat ini adalah tidak membawa suporter saat away, juga dengan Persib nanti kalau bertandang ke home Persija,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya