SOLOPOS.COM - Instagram greg Nwokolo (Instagram)

ISC A 2016 akan memasuki pekan ke-17.

Harianjogja.com, JAYAPURA — Manajemen tim sepak bola Persipura Jayapura akhirnya melepas penyerang asal Liberia James Koko Lomel setelah sempat memperkuat tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua selama 16 laga di ISC A 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“James Koko Lomel keluar,” kata juru bicara Persipura Jayapura Bento Madubun, di Jayapura, Selasa (22/8/2016) dini hari.

Menurut dia, tim berjuluk Mutiara Hitam itu telah merekrut Greg Nwokolo, pemain naturalisasi yang pernah membela Persija Jakarta beberapa waktu lalu, sebelum melepas James Koko Lomel yang pernah berkostum Persiram Raja Ampat, Deltras Sidoarjo, Gresik United, Barito Putra, dan PSMS Medan itu.

“Pak Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano juga sudah menyampaikan terima kasih kepada James atas kontribusinya selama bersama Persipura,” katanya lagi.

Pemain asal Liberia itu diharapkan segera mendapatkan klub baru, sehingga bisa meraih prestasi terbaik.

“Pak Benhur juga sampaikan bahwa sangat berharap dia bisa mendapatkan tim yang lebih baik dan bisa terus berprestasi. Segala perjuangannya bersama Persipura sangat kami hargai,” katanya lagi.

James Koko Lomel merupakan salah satu penyerang asing yang dimiliki Persipura Jayapura, selain Bokay Edy Foday yang jarang diturunkan karena dianggap belum maksimal memberikan kontribusi buat Boas TE Solossa dan kawan-kawan selama putaran awal ISC A 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya