SOLOPOS.COM - Persipura vs Semen Padang (Indosiar)

ISC A 2016 telah mempertemukan Persipura melawan Semen Padang.

Harianjogja.com, JAYAPURA — Persipura Jayapura berhasil memenuhi ambisinya meraih poin tiga usai menekuk Semen Padang 2-0, pada laga pekan ke-20 lanjutan ISC A 2016 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (17/9/2016) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua Gol Mutiara Hitam dicetak oleh Imanuel Wanggai menit 22 melalui sundulan kepala usai meneruskan tendangan bebas Ricardino dan tendangan penalti Ricardino pada menit ke-62, setelah Imbiri melakukan pelanggaran terhadap Ian Kabes di dalam kotak penalti.

Ekspedisi Mudik 2024

Semen Padang sebenarnya mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-48, melalui Gil Hoon. Namun wasit menganulir gol tersebut karena umpan dari Riko sudah terlebih dahulu off side di dalam kotak.

Sejak menit pertama, Persipura langsung tampil menekan. Peluang pertama didapatkan Mutiara Hitam pada menit ke-3 melalui sepakan Ricardo. Sayang tendangan dari luar kotak penalti yang dilesakkan oleh pemain asal Brasil ini masih menyamping di sisi kanan kiper Jandia Eka.

Peluang kedua di menit ke-4 melalui tendangan bebas Ricardo juga masih jauh dari gawang Semen Padang. Peluang ketiga didapatkan oleh Persipura melalui Boaz pada menit ke-7, sayang sepakan Boaz di dalam kotak tak maksimal karena penjagaan dua pemain Semen Padang, malah membuatnya menjadi umpan loba yang ditanduk oleh Marinus namun masih berakhir di atas mistar.
Susunan Pemain :

Persipura : Dede, ricardo4S ,Tjoe, Ruben Sanadi,Tinus Pae, Alom, Wanggai, Ricardinho, Kabes, Marinus, Boaz (c)

Semen Padang : Riko Simanjuntak, M Nur Iskandar, Adi Nugriho, Vendri Mofu, Diego Messies, Irsyad Maulana, Hengki Ardiles, Cassio Fransisco, Novan Setyo Sasongko, Hamdi Ramdan, Jandia Eka Putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya