SOLOPOS.COM - Empat pemain asing ikut seleksi Persija (Twitter : @Persija_Jkt)

ISC A 2016 belum banyak berpihak kepada Persija.

Harianjogja.com, JAKARTA — Tim Persija Jakarta dikabarkan sedang melakukan seleksi terhadap empat tiga pemain asing, Senin (29/8/2016). Adapun keempat pemain asing yang diseleksi adalah Djibril Coulibaly, Rafael Tardini, Thiago Amaral dan Rodrigo Tosi.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“3 pemain Brasil yang ikut seleksi di latihan sore ini. Ki-ka: Rodrigo Tosi, Thiago Amaral, Rafael Tardini. Djibril Coulibaly (26 tahun) asal Mali juga ikut seleksi di latihan sore ini,” kicau twitter resmi @Persija_Jkt, Senin (29/8/2016).

Dari keempat pemain asing tersebut, nama Djibril Coulibaly tak asing. Pemain asal Mali ini sempat membela Persib Bandung.

Adapun Rafael Tardini merupakan pemain asing asal Brasil yang sebelumnya mencoba masuk skuat Arema Cronus dan Persela Lamongan, namun gagal.

Sesuai informasi, ada dua pemain asing lain yang akan merapat, yakni Silvio Escobar dan Thales Magalhaes. Namun, hingga Senin (29/8) baru tiga pemain asing yang gabung selain Rodrigo Tosi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya