SOLOPOS.COM - Eduard Tjong (JIBI/Solopos/Dok)

ISC A 2016 segera dihelat. Eduard Tjong selangkah lagi bakal menangani PS TNI.

 

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

 

 

Harianjogja.com, JOGJA — Pelatih asal Solo, Eduard Tjong selangkah lagi bakal menjadi arsitek PS TNI di ISC A 2016. Hal ini terlihat dengan keseriusan dari PS TNI yang memboyong Edu ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung untuk menyaksikan laga PS TNI di Piala Bhayangkara.

Di sisi lain, Edu mengaku bahwa bergabungnya PS TNI dengan Persiram Raja Ampat di ISC A adalah bukanlah hal baru. Apalagi, Edu bukanlah orang baru di Persiram. Edu sempat menangani tim berjuluk Dewa Laut tersebut sebelum kompetisi dihentikan. Meski demikian, Edu memastikan harus beradaptasi lagi dengan tim tersebut.

“Karena jelas banyak pemain baru,” katanya saat dihubungi wartawan, Selasa (29/03/2016).
“Hanya akan saya tambah 2-3 pemain saja,” imbuhnya.
Adapun beberapa posisi yang diperlukan penambahan pemain adalah striker, stoper dan gelandang serang. Menurutnya, dengan adanya kebijakan manajemen yang tak akan menggunakan pemain asing, ia berharap bisa mendapatkan pemain lokal dengan kualitas mumpuni.
“Terutama di posisi striker. Saya tahu ini tak mudah. Tapi PS TNI butuh striker, karena selama ini saya lihat mereka minim cetak gol,” ucapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya