SOLOPOS.COM - logo PSM Makassar (JIBi/Harian Jogja/Ligaindonesia.co.id)

ISC A 2016 akan mempertemukan PSM Makassar melawan Arema Cronus di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, akhir pekan ini. Tuan rumah tidak akan diperkuat dua pemain asingnya karena masih cedera.

Harianjogja.com, MAKASSAR — Dua legiun asing PSM Makassar, Lamine Diarrassouba dan Paulo Cesar Da Silva Martins, terancam absen pada laga melawan Arema Cronus di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (12/6/2016) sore. Keduanya terancam karena sampai saat ini masih dirudung cedera.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Mereka sementara ini sedang dalam tahap penyembuhan,” kata Robert Rene Alberts, pelatih PSM, Kamis (9/6/2016).

Fisioterapis PSM, Immanuel Malung, juga memberikan gambaran mengenai kondisi dua legiun asing itu. Lamine dan Paulo masih berlatih terpisah pada sesi latihan yang digelar, Rabu (8/6/2016) malam.

“Kalau Paulo memang masih sangat sulit berlaga. Sementara Lamine masih ada peluang untuk dimainkan. Tapi masih kami lihat perkembangannya seperti apa,” ucap Immanuel.

Sementara itu, Robert Alberts mengaku tak khawatir jika memang dua pemain asingnya itu absen di laga melawan tim Singo Edan. Mengingat, dia masih memiliki stok pemain yang cukup di lini depan untuk menggantikan peran Lamine, dan di lini belakang untuk mengisi pos yang ditinggalkan Paulo.

“Nanti kita lihat siapa yang akan kami pasang di lini depan. Saya belum bisa menyebutnya. Yang jelas, kami akan memberikan kejutan bagi lawan kami,” tegasnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Belanda itu menuturkan Arema adalah tim yang kuat dengan materi pemain yang mumpuni di level sepakbola nasional. “Tapi kami akan akan berusaha dan optimistis tampil lebih di laga ini. Kami akan menyiapkan strategi khusus di laga ini,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya