SOLOPOS.COM - Pertandingan antara Mitra Kukar melawan Persela (Mitrakukar.com)

ISC A 2016 belum berpihak kepada Mitra Kukar.

Harianjogja.com, TENGGARONG — Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mengaku kecewa dengan kinerja anak asuhnya usai dikalahkan Persela Lamongan 1-2 pada lanjutan ISC A 2016, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Jum’at (26/8/2016) sore.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejumlah evaluasi dipastikan bakal dilakukan oleh eks pelatih Persipura Jayapura tersebut kepada tim jelang putaran kedua ISC A 2016. Opsi penambahan dan pencoretan pemain kemungkinan akan diterapkan oleh pelatih asal Sumatera Barat ini.

“Banyak problem yang harus kita benahi sebelum putaran kedua. Kita akan lakukan rapat evaluasi bersama manajemen,” ujarnya usai pertandingan seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (27/8/2016).

“Hasil ini sangat mengecewakan. Kita memenangkan permainan tapi tidak memenangkan pertandingan. Tim lawan bermain efektif dan mampu memanfaatkan serangan balik hingga meraih 3 poin,” imbuh Jafri.

Atas hasil ini, Mitra Kukar tak beranjak dari peringkat 11 klasemen sementara ISC A 2016 dengan raihan 20 poin. Posisi Mitra Kukar terancam melorot hingga peringkat 13 oleh PSM Makassar dan Persiba Balikpapan yang masih menyisakan satu pertandingan terakhir putaran pertama ISC A 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya