SOLOPOS.COM - Subangkit (Mitrakukar.com)

ISC A 2016 akan mempertemukan Persib melawan Mitra Kukar di pekan ketujuh.

Harianjogja.com, TENGGARONG — Mitra Kukar bertekad memperpanjang status sebagai tim yang belum terkalahkan di ISC A 2016 saat berhadapan dengan Persib, di pekan ketujuh, Sabtu (18/6/2016) malam.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Sampai pekan ketujuh, Mitra Kukar berada di posisi kedua dengan torehan 12 poin. Mereka sempat berada di pemuncak klasemen sementara, sebelum akhirnya digusur Arema Cronus yang naik ke posisi satu dengan torehan 13 poin usai menumbangkan tuan rumah PSM Makassar di laga ke enam mereka.

Ekspedisi Mudik 2024

Pelatih Mitra Kukar, Subangkit menegaskan akan berupaya keras agar Mitra Kukar tidak kehilangan poin. “Minimal bisa menahan imbang tuan rumah sudah bagus. Tapi kalau bisa menang, tentu lebih bagus lagi,” ujar Subangkit, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (15/6/2016).

“Tim lain pasti akan termotivasi untuk mengalahkan Mitra Kukar. Tinggal bagaimana kita mempertahankan performa terbaik dan mengurangi kesalahan-kesalahan yang masih sering terjadi,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya