SOLOPOS.COM - Gelandang Sriwijaya FC, Hilton Moreira, berfoto bersama dengan seorang fans seusai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (29/4/2016) pagi. (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

ISC A 2016 telah mempertemukan antara Sriwijaya FC (SFC) melawan Arema Cronus di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (14/8/2016) sore.

Harianjogja.com, PALEMBANG — Penyerang Sriwijaya FC Hilton Moreira mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang saat melawan Arema Cronus di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (14/8/2016) sore.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Dalam lanjutan ISC A 2016 itu, Hilton sempat mencetak gol pada menit 46 babak kedua, sebelum akhirnya ditahan imbang 1-1 Arema Cronus melalui tandukan Cristian Gonzales.

“Hari ini [Minggu (14/8/2016)] di Brasil sedang ada peringatan Hari Ayah, tadi sebelum pertandingan saya menelpon keluarga dan mengucapkan selamat kepada orangtua saya,” ucap Hilton dikutip dari laman LaskarWongKito, Senin (15/8/2016).

Menurutnya, selain mengucapkan selamat kepada sang ayah, Hilton juga mendapat ucapan yang sama dari anaknya, Thomas. “Dia meminta kepada saya untuk mencetak gol buat SFC sebagai kado di Hari Ayah, dan saya sudah memenuhinya. Tentu ini sangat menyenangkan,” imbuhnya.

Namun, hasil imbang yang diperoleh SFC, membuat Hilton tidak terlalu bahagia.

“Ini hasil sangat pahit. Namun, kami harus melihat ke depan. Tentu kelengahan yang terjadi di ujung laga tadi tidak boleh terulang di laga berikutnya,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya