SOLOPOS.COM - Djajang Nurdjaman (Persib)

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi Djajang Nurdjaman. Akan tetapi, Djanur-panggilan akrab Djajang Nurdjaman enggan berkomentar terkait dengan desakan sejumlah pihak agar dirinya kembali menangani Persib.

Harianjogja.com, BANDUNG — Keputusan mundur Dejan Antonic dari kursi pelatih Persib Bandung belum final karena masih harus menunggu langkah yang diambil manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Sebab, meski peluangnya cukup kecil, bisa saja manajemen tidak merestui keputusan Dejan dan memintanya tetap memimpin tim.
Namun yang jelas keputusan mundur Dejan secara ‘de facto’ sudah direstui oleh mayoritas Bobotoh. Bahkan, banyak di antara Bobotoh yang menyuarakan keinginannya melihat kembali Djadjang Nurdjaman menangani Persib. Djanur diharapkan bisa mengembalikan identitas Maung Bandung sesungguhnya sebagai klub papan atas di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Desakan kepada manajemen PT PBB agar segera menunjuk kembali Djanur terlihat dari derasnya komentar yang disampaikan Bobotoh di media sosial. Bahkan akun Instagram Djanur dibanjiri ajakan dan dorongan dari Bobotoh untuk kembali melatih Persib.
“Kang uihh deuii ka PERSIB ,PERSIB butuhh akangg .. Nu cocokk di PERSIB akangg,” tulis pemilik akun mahfud_tinkywinky.
“Om janur mangga di haturan linggih ka persib, persib butuh uwaa janur sliii.naa,” tulis @solih.ridwan
Menanggapi fakta banyaknya bobotoh yang meminta dirinya kembali Djanur hanya bisa tersenyum dan menyatakan tak bisa berkomentar banyak. Seolah ingin menghormati rekan profesinya, Djanur menegaskan, tak etis jika bicara masalah kemungkinan dirinya kembali duduk di kursi pelatih.
“No comment ya, jangan dulu bicara itu lah ya (posisi pelatih). Itu urusannya manajemen. Ya itu mah sah-sah saja (permintaan bobotoh). Saya juga dari kemarin enggak pernah ninggalin Persib (dikirim ke Italia),” ungkap Djanur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya