SOLOPOS.COM - Nick Kalmar (Wearemania)

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi Nick Kalmar bersama Arema Cronus.

Harianjogja.com, MALANG — Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija memberikan apresiasi terhadap debut perdana rekrutan baru, Nick Kalmar, di laga melawan Bhayangkara FC, (17/9/2016) lalu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebuah assist cantik membuat Cristian Gonzales sukses menjebol gawang BFC di menit 32. Pelatih asal Bosnia itu berharap itu bukan kemampuan maksimal si pemain.

“Saya akui Nick main bagus, terbukti satu umpannya berbuah gol Gonzales,” ujar pria yang akrab disapa Milo itu dikutip dari laman Wearemania, Senin (19/9/2016).

Pelatih berlisensi UEFA Pro itu berharap Nick bisa tampil lebih baik lagi di laga selanjutnya. Maka, menjamu Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan Malang (30/9) bisa menjadi panggung perdananya di kandang.

“Saya rasa Nick punya masalah dengan adaptasi fisik, karena baru datang dari Australia, itu yang harus segera diatasinya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya