SOLOPOS.COM - Logo ISC A 2016 (Indonesiansc)

ISC A 2016 telah memasuki putaran kedua.

Harianjogja.com, JAKARTA — Operator kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) memutuskan menggeser penyelenggaraan tiga pertandingan pertama putaran kedua karena berbenturan dengan agenda Timnas Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Adapun ketiga jadwal pertandingan tersebut adalah PS TNI vs Bhayangkara Surabaya United, Sriwijaya FC vs Persiba, dan Semen Padang kontra Persija Jakarta.

“Awalnya, 3 laga tersebut dijadwalkan berlangsung pada 4 September 2016. Namun, karena pada 6 September 2016 timnas senior Indonesia diproyeksikan menjalani laga uji coba internasional yang masuk dalam periode kedua FIFA International Match Day di 2016 melawan Malaysia, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi memajukan jadwal 3 laga tersebut ke 2/3 September 2016,” tulis GTS dalam laman resminya, Indonesiansc, Selasa (30/8/2016).

“Pasalnya, sejumlah pemain dari hampir semua klub yang menjadi lakon di 3 laga itu dipanggil Alfred Riedl, pelatih timnas senior Indonesia, untuk memperkuat Skuat Garuda di laga melawan Malaysia.”

“Keputusan itu sendiri diambil agar para pemain yang dipanggil memperkuat timnas senior Indonesia punya waktu lebih panjang untuk mempersipkan diri bersama Tim Merah Putih.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya