SOLOPOS.COM - Diogo Ferreira (Persib.co.id)

ISC A 2016 putaran kedua menjadi pembuktian bagi Diogo Ferreira bek asal Australia yang memperkuat Persib.

Harianjogja.com, BANDUNG — Persib Bandung resmi mengontrak bek asal Australia, Diogo Alexandre Alves Ferreira hingga akhir musim ISC A 2016, Kamis (25/8/2016) siang.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Diogo Ferreira resmi menandatangani kontrak dengan Persib hingga akhir musim ISC A. Ia akan menggunakan nomor punggung 5 dengan nama Ferreira,” tulis akun twitter resmi Persib @Persib, Kamis (25/8/2016).

Diogo dikontrak setelah lolos tes medis, yang dilakukan di Jakarta, Rabu (24/8/2016). Usai teken kontrak, Diogo akan diperkenalkan oleh manajemen Maung Bandung sebagai pemain baru.

Sementara agen Diogo, Gabriel Budi Liminto mengatakan nilai kontrak antarkeduanya telah mengmui kesepakatan sebelum penandatanganan kontrak. Meski tidak menyebutkan nilainya, namun besaran kontrak yang diterima Diogo tidak berbeda jauh dengan nilai rata-rata pemain Asia yang datang ke Indonesia.

“Tidak beda jauh saya rasa, kita cocok dengan nilainya,” kata Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya