SOLOPOS.COM - David Laly (Persib.co.id)

ISC A 2016 yang akan mempertemukan Persib melawan PBFC batal digelar 4 Oktober mendatang.

Harianjogja.com, TASIKMALAYA — Winger Persib, David Laly, tidak mempersoalkan pembatalan jadwal pertandingan kontra Pusamania Borneo FC yang sebelumnya direncanakan akan digelar 4 Oktober mendatang.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

David mengatakan, meskipun belum mengetahui jadwal terbaru kapan laga tersebut digelar, dia memilih untuk fokus menghadapi Persiba Balikpapan, 1 Oktober mendatang.

“Kita fokus dulu ke pertandingan terdekat. Kita juga belum mengetahui kapan main lawan Pusamanianya,” kata David di Tasikmalaya, seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (27/9/2016).

Pemain yang sudah torehkan satu gol untuk Maung Bandung selama ISC A 2016 ini pun menilai timnya punya waktu lebih panjang. Persiapan laga berikutnya kontra Madura United bisa dilakukan secara matang olehnya dan teman-temannya.

“Keuntungan juga mungkin buat kita, jadi tidak padat. Asalnya 1, 4 dan 8 Oktober, jadi 1 ke 8 Oktober. Persiapan kita lebih matang,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya