SOLOPOS.COM - Bali United vs Sriwijaya FC (Indonesiansc)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Bali United vs Sriwijaya FC.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Harianjogja.com, GIANYAR — Laga ketat bakal tersaji di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, saat tuan rumah Bali United menjamu Sriwijaya FC (SFC) pada pekan ke-16 lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Jumat (19/8/2016) sore.

Jika dilihat dari catatan prestasi yang dicapai oleh kedua kesebelasan, Sriwijaya FC lebih diunggulkan dibandingkan tuan rumah, Bali United.

Ekspedisi Mudik 2024

Hingga pekan ke-15, Laskar Wong Kito berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 27 poin. Sementara hasil kurang baik dicatatkan oleh anak asuh Indra Sjafri yang masih berada di peringkat ke-11 dengan 18 poin.

Di sisi lain, laga kandang kali ini akan dimanfaatkan oleh Bali United untuk bangkit usai digunduli PSM Makassar 4-0 di laga terakhir. Terlebih, Laskar Wong Kito datang dengan motivasi tinggi usai menahan imbang Arema Cronus 1-1.

Lima laga terakhir Bali United dan Sriwijaya FC (Indonesiansc)

Lima laga terakhir Bali United dan Sriwijaya FC (Indonesiansc)

 

Rapor pertemuan Bali United vs Sriwijaya FC (Indonesiansc)

Rapor pertemuan Bali United vs Sriwijaya FC (Indonesiansc)

 

Prakiraan Pemain

Bali United : Rully Desrian; Felsianus Junius, Adi Parwa, Agus Nova, Bobby Satria, Hasim Kipuw, Mahdi Albaar, Fadil Sausu, Miftahul Hamdi, I Made Wirahadi, Nemanja Vidakovic.

Sriwijaya FC : Try Hamdani Goentara; Mauricio Leal, Ngurah Nanak, Wildansyah, Supardi, Ichsan Kurniawan, Yoo Hyun Koo, Firman Utina, Muhammad Ridwan, Alberto Goncalves, TA Mushafry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya