SOLOPOS.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro (tengah), member pengarahan kepada anak asuhnya seusai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (29/4/2016). (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi Sriwijaya FC.

Harianjogja.com, PALEMBANG — Kabar kurang baik datang ke tubuh Sriwijaya FC (SFC). Tim berjuluk Laskar Wong Kito harus kehilangan salah satu pemain andalannya, Eka Ramdani.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Pemain tengah ini memilih mundur dari skuat asuhan Widodo C Putro usai melawan Persiba Balikpapan, Sabtu (3/9/2016). Adapun alasan Eka Ramadani mundur dari SFC adalah ingin merawat sang ayah yang kini sedang sakit dan menjalani operasi.

“Eka memang sudah mengajukan pengunduran diri secara resmi usai laga melawan Persiba Balikpapan kemarin. Kita sempat mengobrol mengenai apa alasannya dan menurutnya ayahnya kini sakit dan tengah menjalani proses operasi di Bandung,” ujar Sekretaris SFC Ahmad Haris dikutip dari laman Laskar Wong Kito, Kamis (8/9/2016).

“Menurutnya, dia kini hanya ingin fokus merawat orangtuanya dan absen di sisa putaran kedua TSC ini. Dengan alasan kemanusiaan maka kita menerima dan mendoakan agar sang ayah cepat sembuh,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya