SOLOPOS.COM - Arema vs Persija (Wearemania)

ISC A 2016 akan mempertemukan Arema melawan Persija.

Harianjogja.com, MALANG — Arema dan Persija Jakarta, juga suporter kedua tim boleh saja bersahabat. Tapi, saat keduanya bentrok di pekan ketujuh ISC A 2016, duel antara Singo Edan dan Macan Kemayoran bukan laga laga persahabatan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Persija yang menyatroni kandang Arema membawa serta 18 pemain terbaiknya. Pelatih Paolo Camargo mengusung misi mencuri angka, tiga atau pun satu poin.

“Kami tidak ingin kalah lagi seperti di pertemuan terakhir kami di pertandingan uji coba. Ini kompetisi, bukan laga uji coba, jadi kami harus serius menghadapi Arema,” ungkap Camargo, dikutip dari laman Wearemania, Sabtu (18/6/2016).

Pelatih asal Brasil itu jauh-jauh hari sebelum ke Malang telah merancang taktik khusus. Terutama, taktik untuk meredam agresivitas penyerang-penyerang Arema, yang kali ini kembali diisi oleh Cristian Gonzales yang sudah pulih dari cedera.

Sementara itu, Arema yang bertekad mengamankan rekor selalu menang di kandang juga siap meladeni Persija. Bali pelatih Milomir Seslija, laga ini terbilang berat dan menantang.

“Kami sudah hafal dengan permainan Persija di bawah asuhan Paolo Camargo, jadi tak ada alasan untuk kalah. Saya yakin bersama dukungan Aremania, Arema bakal lebih kuat,” ungkap pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Pria asal Bosnia tersebut juga merasa terbantu dengan kembalinya beberapa pemain yang pulih dari cedera. Meski kehilangan Benny Wahyudi yang mengalami masalah pada paha kirinya saat latihan, Milo mengaku tak masalah karena masih punya banyak pengganti.

Laga antara Arema vs Persija ini akan tersaji di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (19/6). Kickoff pertandingan rencananya akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya