SOLOPOS.COM - Logo Arema (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC A 2016 belum berpihak kepada dua pemain asal Brasil.

Harianjogja.com, MALANG — Manajemen Arema memulangkan Mauro Lucas dan Rafael Tardini kepada agen masing-masing. Mereka memutuskan tak memperpanjang masa seleksi bagi duo pemain Brasil tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyebut keduanya sebenarnya pemain bagus. Tapi menurutnya, mungkin panggungnya bukan di Arema.

“Ibaratnya, mereka adalah penyanyi pop yang bagus (suaranya). Namun, mereka nanti harus bernyanyi di panggung yang penontonnya mayoritas suka musik rock,” imbuh Ruddy, dikutip dari laman Wearemania, Senin (29/8/2016).

Ditambahkannya, gaya main yang tak sesuai dengan kriteria tim pelatih ini membuat manajemen Arema ragu merekrut Lucas dan Tardini. Sebab, bisa jadi, kedua pemain justru akan dapat tekanan besar jika bermain di luar ekspektasi Aremania.

“Kami sebagai manajemen diibaratkan EO, takutnya malah nanti tidak ada yang nonton mereka. Atau mungkin kalaupun ada, yang nonton sedikit dan kedua pemain ini disoraki disuruh turun,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya