SOLOPOS.COM - Arema Cronus vs Mitra Kukar (Indonesiansc)

ISC A 2016 malam ini akan mempertemukan antara Arema Cronus melawan Mitra Kukar.

Harianjogja.com, MALANG — Mitra Kukar ogah terlalu semringah karena punya rekor bagus atas Arema. Mereka justru cuek, meski tetap waspada jelang pertemuan di pekan ke-21 ISC A 2016 di Stadion Gajayana, Malang, Jumat (30/9/2016).

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Tim berjuluk Naga Mekes itu sendiri pun punya rekor belum terkalahkan di tiga laga putaran kedua. Tak tanggung-tanggung poin penuh selalu mereka dapatkan.

“Perkara rekor, kami tidak pernah memikirkannya, karena Arema sendiri pasti sudah melakukan analisis pada tim kami, mereka pun sudah banyak perubahan semenjak putaran kedua,” ujar Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, dikutip dari laman Wearemania, Jumat (30/9/2016).

Ditegaskannya, tidak bermain di Stadion Kanjuruhan seperti biasanya juga tak berpengaruh pada anak asuhnya. Jafri malah bersemangat datang ke kandang lawas Arema itu.

“Saya juga merindukan Gajayana, karena dulu saya juga pernah datang membawa tim bermain di sana,” pungkas pria Minang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya