SOLOPOS.COM - Arema Cronus (AremaFC.com)

ISC A 2016 akan segera dihelat. Arema Cronus belum memikirkan mengenai jadwal laga perdana di gelaran ISC

 
Harianjogja.com, MALANG — Arema Cronus tidak mau konsentrasinya terpecah manakala jadwal Indonesia Soccer Championship dirilis. Dari jadwal tersebut, Singo Edan dijadwalkan bertemu dengan Persiram Raja Ampat yang kini menjadi PS TNI.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Milomir Seslija sebagai pelatih memang sudah mengetahui jadwal tersebut, namun dirinya hanya melihat sekilas dan urung mempelajarinya. Dirinya masih ingin berkonsentasi menghadapi Sriwijaya FC di Piala Bhayangkara. Apalagi, membahas jadwal memang memerlukan waktu demi memuluskan langkah Arema menjadi jawara di ISC.

“Jadwal, no saya tidak akan bahas itu sekarang. Kami sekarang berkonsentrasi di turnamen ini, mungkin Minggu depan akan kita bahas bersama dengan pelatih dan manajemen,” terang Milo, dikutip dari laman Wearemania, Rabu (30/03/2016).

ISC sendiri berformat liga dengan sistem kandang tandang. Jadwal melawan Persiram masih bisa berubah karena berupa draft yang dikirimkan kepada masing-masing klub. Nantinya, klub akan memberikan pertimbangan kepada operator tentang jadwal yang dianggap berat ataupun bertabrakan dengan agenda dari masing-masing daerah yang biasanya melibatkan keamanan dalam jumlah besar.

Mempelajari jadwal juga berkaitan dengan kebugaran pemain yang harus pindah dari satu kota ke kota lain. Karena itu dibutuhkan waktu yang khusus dan saat ini waktu tersebut masih terkonsentrasi di ajang Piala Bhayangkara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya