SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Gitaris Bangkutaman, J Irwin, mengaku kecewa lantaran gagal berfoto bareng Walikota Solo, Joko Widodo, saat konser di Kota Bengawan, beberapa waktu lalu. Bagi lelaki yang sedang menggeluti isu kota bersama band-nya ini, sosok Jokowi adalah representasi pemimpin ideal masa kini.

“Sebelum kami ke sini, saya sudah siap-siap pengin foto bareng Pak Jokowi. Ternyata saat kami main, bapaknya sudah pulang. Ya sudah gagal,” ujar Irwin saat ditemui Solopos.com seusai menggelar konser di Taman Balekambang, belum lama ini.
Lelaki pengagum John Squire ini juga salut Jokowi bisa memberi ruang yang sama kepada genre musik di Kota Solo. Hanya saja, ia berharap ragam musik di Kota Bengawan bisa lebih variatif lagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Yang saya tahu, Solo masih dikuasai musik metal dan underground. Genre indie lain belum terlalu diminati. Harus ada yang memulai,” pungkasnya.

(m99)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya