SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Mantan gubernur Aceh Irwandi Yusuf dipukul oleh beberapa orang, seusai menghadiri pelantikan gubernur dan wakil gubernur Aceh terpilih di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Aceh di Banda Aceh, Senin (25/6) petang.  Irwandi Yusuf langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum dokter Zainoel Abidin, untuk memperoleh perawatan. Mantan Gubernur Aceh itu dirawat di ruang trauma Rumah Sakit Umum dokter Zainoel Abidin. Akibat peristiswa ini, Irwandi menderita luka memar di mata sebelah kiri.

Peristiwa ini bermula, saat ada seseorang yang memprovokasi massa dengan menyebut Irwandi sebagai pengkhianat. Setelah itu, seseorang langsung memukul dari arah belakang dan wajah hingga kacamatanya terjatuh, dan pecah. Saat kejadian, ada beberapa petugas kepolisian berseragam preman, namun mereka juga tidak mampu membendung massa.  [ant/ary]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya