SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry santer terdengar di telinga masyarakat. Isu itu semakin berembus kencang ketika staf KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, menyatakan bahwa ibu tiga anak itu sempat mengurus surat izin menumpang menikah di Tokyo, Jepang.

Meskipun belum dikonfirmasi secara langsung oleh kedua belah pihak, Irwan Mussry tetap dibanjiri ucapan selamat. Hal itu terlihat dari laman Instagram pribadinya yang dipenuhi kata-kata turut berbahagia dari sejumlah warganet.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Betul sekali pak irwan penantian sudah berahir..cepat di halalkan bersama bunda maia..selamat berbahagia ya pak irwan,” tulis @nurlela6744.

“Selamat berbahagia ya pak irwan..sehat selalu.. langgeng sama bunda maia..aamiin,” sahut @mitarimadhani.

“Bersama selamanya sampai surga ya bunda @maiaestiantyreal dan om @irwanmussry amin,” ungkap @herawati.riana28.

“Selamat semoga bahagia dunia aherat, bersama bunda Maia amin,” imbuh @puspa6343.

“Alhamdulillah khabar baik akhirnya datang juga utk bunda ama om semoga cepat terlaksana n samawa ya om, n selalu di berkahi keluarga
Kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry sebenarnya sudah berkali-kali mencuat di muka publik. Namun, belum ada satu pihak pun yang bisa membuktikan kebenaran isu tersebut.

Anak-anak Maia Estianty juga sempat bicara soal kedekatan sang ibu dengan Irwan Mussry. Ketiganya sepakat merestui hubungan itu asalkan bundanya merasa bahagia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya