SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BROOKLYN — Brooklyn Nets tampaknya bakal menjadi kekuatan baru di NBA 2019/2020 menyusul bergabungnya sejumlah pemain papan atas. Setelah Durant menuntaskan kepindahannya dari Golden State Warriors, kini point guard Boston Celtics, Kyrie Irving giliran merapat ke Nets.

Irving hengkang ke Brooklyn setelah menghabiskan dua musim bersama Celtics. Forbes melansir pemain 27 tahun itu digaet dengan nilai kesepakatan US$141 juta (Rp1,98 triliun) dalam ikatan kontrak empat tahun.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Sementara itu Durant juga menandatangani kontrak selama empat tahun bersama Nets dengan nilai kesepakatan sebesar US$ 164 juta (Rp2,31 triliun). Small forward berusia 30 tahun itu hijrah ke Wilayah Timur usai memenang dua gelar juara NBA dalam tiga musim berkostum Golden State Warriors.

“Kevin adalah seorang juara, All-Star abadi, dan salah satu pemain hebat di generasi ini. Mendapatkan tambahan pemain seperti Kevin akan meningkatkan kemampuan kami dalam bersaing dengan tim-tim elite liga ini,” ujar Manajer Umum Nets, Sean Marks, dilansir Forbes, Senin (8/7/2019).

Selain Durant dan Irving, Nets memperkuat skuat mereka dengan mendatangkan center New York Knicks, DeAndre Jordan. Meski demikian, Nets agaknya tidak dapat diperkuat Durant sepanjang musim depan. MVP 2014 tersebut kemungkinan baru bisa beraksi lagi di 2020/21 seusai menjalani pemulihan cedera Achilles. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya