SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Washington--Pihak perwira dinas rahasia telah menundukkan dua pria yang menolak untuk keluar dari jalan yang akan dilewati iring-iringan kendaraan Presiden Barack Obama yang akan pulang ke Gedung Putih.

Juru bicara dinas rahasia, Ed Donovan mengatakan Obama sedang kembali pada Kamis (3/6) malam dari acara sekolah salah satu anaknya saat pria ini menolak berpindah dari jalan yang akan dilewati kendaraan Presiden tersebut. Pihak dinas rahasia ini melihat pria tersebut berbaring di atas petugas dan yang lainnya sedang bergulat dengan petugas lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Donovan mengatakan pria yang telah melakukan tindakan merugikan tersebut dituntut dengan tuduhan kekerasan pada pihak kepolisian dan gagal mematuhi perintah yang ada. Namun, Donovan tidak memberikan identitas mereka.

Donovan mengatakan kejadian ini muncul secara abstrak dan bukanlah upaya terorganisir untuk menghalangi kendaraan Presiden.

inilah/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya