SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bisa hadir di Festival Film Cannes, Prancis menjadi kebanggaan tersendiri bagi para selebriti. Oleh karena itu, mereka berlomba-lomba untuk menjadi pusat perhatian saat berjalan di red carpet festival film tahunan itu.

my Awards dan Academy Awards, Festival Film Cannes tidak membuat aturan untuk penampilan para tamunya. Para selebriti bebas mengenakan pakaian yang dipilihnya. Tak heran, jika banyak selebriti yang mengekspos bagian-bagian tubuh mereka yang paling intim di sana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Supermodel Irina Shayk yang merupakan kekasih Cristiano Ronaldo pun sukses menjadi pusat perhatian ketika melangkahkan kakinya di premiere ‘All Is Lost’, pada Rabu (22/5/2013).

Model asal Rusia itu nampak mengenakan gaun hitam dengan belahan dada yang sangat rendah. Tak hanya itu, gaun yang dipakai Irina juga menerawang. Irina pun memamerkan wajah cantiknya tanpa make-up yang berlebihan. Dengan rambut digerai, ia nampak semakin seksi dengan bibir yang dipoles lipstick berwarna pink.

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/23052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya