SOLOPOS.COM - Skuat Persis Solo menggelar ofisial training sekaligus mencoba rumput Stadion Manahan pada Jumat (10/6/2022) pagi sebelum laga pembukaan Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman. (Persis Official)

Solopos.com, SOLO—Striker Persis Solo, Irfan Jauhari, telah kembali bergabung bersama Laskar Sambernyawa jelang menghadapi PSS Sleman dalam laga pembuka Piala Presiden 2022, Sabtu (9/6/2022). Sebelumnya, Irfan Jauhari belum terlihat bersama tim setelah membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games Vietnam.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada wartawan, Jumat (10/6/2022) pagi, mengatakan meskipun sudah bergabung, Irfan Jauhari dipastikan absen saat melawan PSS Sleman. Irfan Jauhari masih dalam kondisi cedera setelah pemusatan latihan beberapa waktu lalu.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Selain Irfan, Ikhwan Ciptady juga dipastikan absen melawan Super Elja, mantan klubnya. Kondisi Ikhwan belum memungkinkan untuk dimainkan karena masa pemulihan cedera.

Baca Juga: Mulai Dijual, Tiket Persis Solo di Piala Presiden Bisa Dibeli di Sini

“Semua pemain dalam kondisi siap main. Hanya Ikhwan Ciptadi yang masih dalam pemulihan. Jauhari pemulihan kembali dari cedera pasca TC, tapi sudah bergabung dengan tim,” kata Bryan.

Di sisi lain, dua pemain asing Persis Solo sudah bergabung dan berlatih bersama skuat. Namun Gerard Artigas dan Aaron Evans belum dipastikan bisa turun dalam laga pembuka turnamen pramusim itu.

Pelatih Persis Solo, Jacksen Fereirra Tiago mengatakan setelah Artigas dan Evans masih ada dua pemain asing lagi yang datang dalam waktu dekat. Jacksen menyebut Persis Solo bakal menggunakan empat pemain asing.

Baca Juga: Harga Tiket Persis Solo di Piala Presiden, Rp75.000 hingga Rp250.000

Tiga pemain asing merupakan wajah baru di Indonesia sedangkan seorang pemain asing sudah berpengalaman di Liga 1 yakni Evans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya