Irene Red Velvet Minta Maaf Gara-Gara Kasar ke Editor dan Stylist
Foto Irene anggota Red Velvet, Kamis (22/10/2020). (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO Irene dari girl group Red Velvet meminta maaf atas perilakunya yang kasar terhadap editor, stylist atau penata gaya, dan seluruh pihak yang tersakiti oleh sikapnya. Permintaan maaf itu dilakukan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Kamis (22/10/2020).

Nama Irene tiba-tiba menjadi perbincangan netizen Korea Selatan setelah postingan yang dibuat oleh editor pemotretan Kang Kook-hwa menjadi viral, Selasa (20/101/2020). Dalam postingan tersebut, sang editor menceritakan bahwa ia menerima serangan verbal dari seorang idol K-Pop.

Kang Kook-Hwa juga mengungkapkan kemarahannya karena merasa harga dirinya telah diinjak-injak oleh idol tersebut. Banyak yang berspekulasi bahwa idol yang dimaksud adalah Irene dari Red Velvet, karena dalam postingan tersebut juga menyertakan tagar #monster dan #psycho, yang merupakan judul lagu milik girl group tersebut.

Lee Min Ho Tampil Bareng Agnez Mo untuk Lazada

Editor tersebut juga menegaskan bahwa ia memiliki bukti video yang berisi suara sang idol yang tengah menyerangnya dengan kata-kata kasar. Kang Kook-Hwa sendiri telah bekerja di industri hiburan sebagai seorang editor dan juga stylist selama 15 tahun. Ia juga pernah menjalin kerja sama cukup lama dengan SM Entertainment, yang merupakan agensi dari Red Velvet.

Tak lama setelah rumor ini menyebar, Irene segera membuat pernyataan permintaan maaf yang diunggah melalui akun Instagramnya, @renebaebae. Dalam unggahannya, Irene membenarkan semua tuduhan mengenai perilaku kasarnya terhadap editor pemotretan Kang Kook-Hwa dan juga stylist lain.

Sakiti Stylist

“Ini Irene. Aku dengan tulus meminta maaf karena telah menyakiti stylist dengan sikap bodoh dan kata-kata serta tindakan yang ceroboh. Ada banyak bantuan dari orang-orang yang bekerja keras bersamaku sampai di sini. Tetapi sekarang, aku menyesali dan merenungkan fakta bahwa aku menyakiti hati mereka karena tindakanku yang tidak dewasa.”

Tolak Omnibus Law, Pelakor Ingatkan Anggota DPR

“Melihat ke belakang, aku malu dengan kurangnya kata-kata dan tindakanku dan aku merasakan pentingnya jasa para staf. Aku akan berpikir dan bertindak lebih hati-hati untuk mencegah hal ini terjadi di masa mendatang. Aku dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang telah mendukungku, yang memiliki banyak kekurangan. Aku juga minta maaf kepada semua pihak karena telah menyebabkan kekhawatiran atas kejadian ini,” tulis Irene dalam pernyataannya, Kamis (22/10/2020).

Bersamaan penyataan maaf yang diunggah Irene, agensi SM Entertainment juga merilis pernyataan resmi. Dalam pernyataanya, gensi mengakui kesalahan yang telah diperbuat oleh artisnya itu. Agensi juga mengatakan bahwa Irene telah bertemu langsung dengan editor dan stylist untuk meminta maaf secara tulus.

SM Entertainment juga mengatakan merasa bertanggung jawab atas masalah ini dan berjanji hal seperti ini tidak akan terjadi lagi di masa depan. Selain itu, agensi dan artis berjanji untuk berubah menjadi lebih baik lagi. Dalam penutupnya, agensi mengucapkan banyak terima kasih untuk semua orang yang telah bekerja keras dengan artis mereka.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom