SOLOPOS.COM - Bella Sophie. (JIBI/Liputan6/Faisal R. Syam)

Bella Shofie kembali membuat sensasi setelah dituding berpacaran dengan suami beristri.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Bella Shofie dikabarkan berpacaran dengan pria beristri yang diketahui bernama Daniel Rigan. Mengenai hal tersebut, sang istri Irene Priscilya merasa yakin Daniel telah direbut oleh Bella.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai istri sah Daniel Rigan, Irene telah lama curiga tentang hubungan dekat Bella dengan suaminya yang sudah tinggal pisah rumah dengannya tersebut. Irene sendiri mengkonfirmasi bahwa dirinya yakin lelaki yang sering berada di media sosial Bella Shofie adalah suaminya. Terlebih, Irene menerima info dari teman-temannya di kota tempat Daniel tinggal, Balikpapan, bahwa Bella memang sering berkunjung dan menetap lama di rumah Daniel.

Ekspedisi Mudik 2024

Rencananya, Irene akan datang ke Jakarta guna melaporkan Daniel Rigan dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga, dalam hal ini tekanan psikis ke Mabes Polri.

“Adanya gugatan penyelesaian secara hukum perdata, tidak menutup kemungkinanan akan dilaporkan ke mabers Polri dengan dugaan kekerasan psikis dalam rumah tangga dan perselingkuhan kan ada pasalnya,” ujar tim kuasa hukum Irene Priscilya, Priyagus Widodo seperti dilansir Okezone, Kamis (24/11/2016).

Tidak hanya akan melapor ke Mabes Polri, Irene juga akan meminta perlindungan kepada Komnas Perempuan. “Lalu yang berikutnya adalah akan mengadu ke Komnas Perempuan, di sana ia akan mengadu kronologisnya bagaimana, dan akan direkomendasikan kemana,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya